Senin, 28 Februari 2011

Kapan Pelayanan KRL Membaik?

PELAYANAN PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk Kereta Rel Listrik (KRL) yang melayani kaum komuter di Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi, untuk tujuan Jakarta masih menjadi moda angkutan favorit. Tetapi, dari sisi pelayanan tak pernah sepi kritik.
Pelayanan kereta rel listrik (KRL) Jakarta-Bogor yang dikelola Daop I PT KAI masih belum maksimal. Meskipun dalam tiga tahun belakangan ini menunjukkan kinerja yang memuaskan dari sisi ketertiban penumpang, namun pada sisi pelayanan perjalanan KRL justru semakin “mundur”.
Seperti yang terjadi pada KRL Ekonomi yang berangkat dari Stasiun Bojonggede ke Jakarta Kota, Rabu (9/2), pukul 06.18. Saat itu, rangkaian KRL yang seharusnya terdiri atas delapan gerbong, ternyata dikurangi menjadi hanya enam gerbong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar